Profil Dhimas Eka Prayoga

Saya Dan Aku

Cerita singkat

 Saya Dhimas Eka Prayoga, saya tinggal di Ds.Tempaling Kec.Pamotan Kab.Rembang, saya lahir tahun 2004. Umur saya sekarang 16th .Saya adalah anak pertama dan saya mempunyai adik 1 yang sekarang masih SD. Ayah saya bekerja sebagai PNS dan ibu saya sebagai ibu rumah tangga. Saya mempunyai hobi bermain.

Jenjang pendidikan

Pertama aku sekolah di TK Nurrus Sibyan saya mempunyai cita cita ingin menjadi TNI, Dan kemudian aku melanjutkan sekolah di SDN Tempaling saya berfikir lagi dan saya bercita cita ingin menjadi pemain sepak bola. lalu aku melanjutkan SMPN 2 Pamotan dari sinilah cita citaku sudah bulat saya ingin menjadi Nahkoda dan aku sekarang duduk di bangku SMAN 1Pamotan kelas 11,Setelah lulus saya ingin melanjutkan kuliah di jurusan pelayaran.

Semoga cita cita saya tercapai Amin...

Sekian profil dari saya bila ada kekurangan saya minta maaf


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masakan keluarga bu kholis